Selasa, 02 Juli 2013

Keinginanku




Keinginanku.......
Kau mendengar setiap yang keluar dari mulutku
Kau melihat apa yang ku tunjukan padamu
Kau percaya apa yang ku ungkapkan
Kau mengerti apa mauku

Keinginanku.......
Pahamilah mauku
Hargailah pengorbananku
Berilah aku sedikit ruang gerak
Percayalah padaku

Keinginanku......
Cintai aku tanpa syarat
Terima aku apa adanya
Siapkan tanganmu untuk menopangku
Hiburlah aku kala kesedihan menerpaku
Berikan aku semangat untuk meneruskan kehidupanku

Keinginanku.......
Berikan aku kebahagiaan
Ciptakan kedamaian dalam hidupku
Limpahkan ketenangan dalam batinku
Teduhkan aku dari panas yang menyengat
Hangatkan aku dari dingin yang menusuk
Bimbinglah aku menuju kebaikan

Keinginanku.......
Dapatkah kau berikan ?
Lelah sudah aku berjalan
Kini saatnya ku harus mengambil jedah
Untuk menghilangkan penat yang mendera
Membuang segala rasa jenuh yang melanda
Tangerang, 22 Januari 2012

*****

0 komentar:

Posting Komentar