Sabtu, 15 Juni 2013

Tak Terasa, 7 Tahun Sudah

Image From : https://www.facebook.com/pages/WeddingDeLuxe
Seolah baru kemarin kau nyatakan cintamu
Kala itu, aku merasa terbang ke awan biru
Seolah baru kemarin rasa rindu menggugah kalbu
Tak terasa 7 tahun sudah kau menemani aku

Kala kau tak ada di sampingku, aku merasa pilu
Inginku…… kau tetap ada bersamaku
Merenda hari esok penuh bahagia
Bersama sepasang buah hati kita


Maafkan aku, jika kupernah lalai menjalankan kewajibanku
Ampunkan aku, jika kupernah menyakitimu
sebab aku hanyalah manusia biasa
Tak luput dari dosa dan alpa

Tahukah kau sayang…..
Aku mencintaimu apa adanya
Matahari boleh tenggelam
Bulanpun boleh tak membiaskan sinarnya
Tapi cintaku padamu, tak pernah padam

7 tahun sudah kita arungi bahtera rumah tangga
Dusta …. Jika kubilang tak pernah ada masalah
Karena kita dua pribadi yang berbeda
Kita jadikan perbedaan itu menjadi indah

Sayang…. mendekatlah padaku
Akan kubisikkan dengan mesra
Aku bahagia bersamamu
Semoga kaupun merasakan hal yang sama
Maafkan aku, jika terkadang aku bawel padamu
Sesungguhnya bawelku, adalah wujud dari sebuah cinta.
Atau bisa juga, bawaan dari sana……

*****************************

*Puisi ini saya dedikasikan untuk adikku tersayang (Padahal nyebelin, karena bawelnya) Fitri Y. Yeye dan Uda Adri. Kami sekeluarga mengucapkan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-7, semoga selalu rukun dan bahagia sampai akhir hayat. Aminnnnn.

 Desa Rangkat adalah komunitas yang terbentuk berdasarkan kesamaan minat dalam dunia tulis menulis fiksi. Jika berkenan silahkan berkunjung, berkenalan, dan bermain peran dan fiksi bersama kami di Desa Rangkat

0 komentar:

Posting Komentar