Jumat, 05 Juli 2013

Kusadari



Seiring dengan berjalannya sang waktu
Dan ketika kumencoba menoleh ke belakang
Begitu banyak salah dan dosa yang kuperbuat
Kusadari, ku telah terlalu jauh berjalan
Meninggalkan jejak yang patut, maupun tidak.

Tak ingin aku mengulang kesalahan yang sama
Menyakiti orang-orang yang ada di sekelilingku
Menimbulkan amarah dan kesal di dalam hati mereka
Kusadari aku telah menciptakan kebencian
Menaburkan sesal dalam batinku

Pemahaman demi pemahaman kudapatkan
Dari pengalaman dan setiap kesalahan yang kuperbuat
Setiap kejadian kupetik hikmahnya
Kusadari, pengalaman adalah guru yang terbaik
Semoga aku tidak melakukan kesalahan yang sama dalam hidupku

Ingin ku katakan kepadamu,
Inilah aku saat ini…..
Dapatkah kau menerimaku apa adanya
Dengan segala kekurangan yang melekat padaku?
Kusadari, semua ini salahku

Tak akan terucap janji dari mulutku
Pembelaan diripun tak akan kulakukan
Biarlah salah tetap salah
KuSadari, aku harus membuktikannya dengan niat tulusku
Sebuah keputusan untuk memperbaiki salahku.
Semoga kau mengerti.
*****

0 komentar:

Posting Komentar